Sukses Ayurvedic Herbal Pengobatan untuk Anemia aplastik

Sukses Ayurvedic Herbal Pengobatan untuk Anemia aplastik

Anemia aplastik adalah kondisi medis serius di mana sumsum tulang tidak dapat menghasilkan yang diinginkan, kuantitas normal sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit. Kondisi ini lebih sering terjadi pada remaja dan kalangan orang tua. Sementara tidak ada dikenal penyebab kondisi di sekitar 50% pasien mengalami anemia aplastik, 50% lainnya telah dikenal penyebab seperti paparan bahan kimia, obat-obatan atau radiasi; infeksi; penyakit kekebalan tubuh; dan keturunan. Kondisi ini dapat didiagnosis dengan biopsi sumsum tulang yang menunjukkan dominasi lemak bukan 30 sampai 70% sel-sel induk darah normal. Anemia, mudah memar dan pendarahan, dan peningkatan risiko infeksi adalah tanda-tanda dan gejala anemia aplastik umum. Jika tidak diobati, kondisi ini dapat menyebabkan kematian dalam waktu sekitar enam bulan. Pengobatan konservatif dengan bantuan transfusi darah, steroid dan obat kekebalan-supresif atau transplantasi sel induk, yang dapat membawa tingkat kelangsungan hidup lima tahun sekitar 70%. Kambuh yang umum dalam kondisi ini.

Meskipun kondisi ini cukup langka, akhir-akhir ini, semakin banyak pasien muda dapat dilihat menderita anemia aplastik dalam praktek sehari-hari, mungkin karena peningkatan penggunaan obat sangat beracun dan paparan bahan kimia dan radiasi. Obat-obatan herbal Ayurvedic dapat berhasil digunakan untuk mengobati kondisi medis yang serius ini, yang memiliki prognosis jangka panjang kuburan. Pengobatan agresif dengan penggunaan dosis tinggi obat herbal yang diperlukan dalam rangka untuk membawa tentang peningkatan pesat dalam sel darah merah, sel darah putih dan trombosit, sehingga mencegah risiko perdarahan dan infeksi serius. Kebanyakan pasien yang mendekati praktisi pengobatan alternatif sudah menerima transfusi darah secara teratur untuk mempertahankan gambaran darah stabil.

Penggunaan teratur obat herbal merangsang sumsum tulang dan memodifikasi status kekebalan dari individu yang terkena sehingga membawa tentang peningkatan jumlah darah dalam beberapa bulan pertama menjalani perawatan. Individu yang terkena melihat perubahan yang pasti dan meningkatkan hemoglobin dan sel darah dalam waktu dua sampai tiga bulan, dan melaporkan bahwa mereka tidak memerlukan transfusi darah setelah sekitar tiga sampai empat bulan terhitung pengobatan Ayurveda. Mayoritas orang yang memakai pengobatan Ayurvedic masuk ke remisi lengkap dalam waktu enam bulan terhitung pengobatan herbal.

Setelah mengkonfirmasi remisi lengkap, individu yang terkena kemudian dilanjutkan pada perlakuan yang sama selama satu atau dua bulan, setelah itu obat-obatan secara bertahap meruncing dan kemudian berhenti sama sekali setelah tiga sampai empat bulan. Namun, pasien masih memerlukan pemantauan berkala untuk menonton untuk kambuh mungkin dan memperlakukan sama pada waktu yang tepat. Kambuh, jika ada, dapat diobati dengan dua atau tiga bulan terapi herbal. Obat-obatan herbal seperti Patol (dioica Tricosanthe), Nimba (Azadirachta indica), Patha (Cissampelos pariera), Guduchi (bratawali), Saariva (Hemidesmes indicus), Ashwagandha (Withania somnifera), amalaki (Emblica officinalis), Guduchi (Tribulus terrestris) dan Musta (Cyperus rotundus) telah ditemukan sangat berguna dalam keberhasilan pengelolaan dan pengobatan anemia aplastik. Namun, penting untuk dicatat bahwa respon dari individu yang terkena untuk obat-obatan dapat berbeda secara signifikan; karenanya, penting untuk individualize pengobatan sehingga membawa tentang hasil terapi yang maksimal.

Pengobatan Ayurvedic dan obat-obatan herbal sehingga memiliki peran penting untuk bermain dalam keberhasilan pengelolaan dan pengobatan anemia aplastik.