Cara Mengobati Bayi Kolik Dengan Natural remedies

Cara Mengobati Bayi Kolik Dengan Natural remedies

Sekitar 25% dari bayi yang baru lahir menderita serangan dijelaskan dari terbendung menangis - sering disebut bayi kolik. Gangguan ini dimulai pada bulan-bulan pertama kehidupan dan mencapai puncaknya sekitar usia 6 minggu. Hampir semua bayi menderita kolik mengatasi situasi ini sampai usia 3 bulan. Sementara itu, ada berbagai pengobatan yang dapat membantu bayi.

Seorang bayi yang menderita kolik dapat menangis beberapa jam sehari, terutama selama bagian pertama dari malam. Dia menarik lututnya ke dada dan memiliki bengkak dan keras perut. Dalam hal ini ia tertidur, setelah satu atau dua jam dia bisa bangun berteriak.

Kebanyakan bayi yang menderita kolik yang sehat. Mereka menangis dari banyak alasan, tapi tangisan disebabkan oleh kolik berbeda, karena bayi sakit, dia tidak hanya lelah atau lapar. Diyakini bahwa nyeri berasal dari otot tegang dinding usus ', tapi penyebab sebenarnya tidak diketahui. Di antara penjelasan yang mungkin adalah:

Gas yang terperangkap di usus;
Masalah gizi;
Sebuah reaksi terhadap asap rokok atau ASI dicampur oleh nikotin;
Alergi terhadap formula susu atau sesuatu dari diet ibu menyusui;
Pencernaan saraf saluran belum mencapai kematangan;
Memperkenalkan makanan padat sebelum usia 3 bulan.
Hidup dengan bayi yang menderita kolik

Jika tidak ada yang tampaknya untuk menenangkan bayi ke bawah, Anda harus mengundurkan diri dengan gagasan bahwa Anda akan memiliki beberapa meskipun minggu, sampai masalah teratasi dengan sendirinya. Sementara itu, mengurangi tekanan lain untuk minimum dan mencoba untuk beristirahat saat bayi sedang tidur.

Cara merawat bayi kolik

Bayi diet kolik

Jika menyusui, bayi harus diberikan dengan waktu yang cukup, untuk minum susu yang mengalir dari satu payudara. Bergerak bayi ke payudara lainnya terlalu cepat, dapat meninggalkan kesan bahwa bayi penuh, tapi, sebenarnya, dia hanya diberi makan dengan "susu pertama", kurang kaya lemak. Tanpa kehadiran apa yang disebut "susu berikutnya", "susu pertama" berlalu dengan cepat dari perut ke dalam usus, di mana laktosa (gula dalam susu) dapat memfermentasi, menghasilkan gas. Jika ibu memiliki jumlah besar susu, itu disarankan untuk hanya menyusui anak dari satu payudara.

Mengecualikan dari diet menjengkelkan aliments Anda sendiri yang dapat masuk ke dalam ASI. Beberapa bayi menyusui mungkin mengalami ketidaksenangan disebabkan oleh produk susu yang dikonsumsi oleh ibu, dan lain-lain yang sensitif terhadap zat yang ditemukan dalam telur, pisang, apel, jeruk, stroberi, tomat, coklat, kopi atau alkohol.

ASI dapat berakhir dengan jejak aliments yang menyebabkan gas (kembang kol, brokoli, kacang-kacangan, kubis Brussel, merica, bawang, bawang putih, rhubarb dan mentimun). Jika Anda makan salah satu dari mereka aliments dan bayi menangis setelah pertama atau kedua menyusui, menghindari makanan yang dicurigai. Memperkenalkan dalam diet Anda herbal aromatik dan rempah-rempah menenangkan: jahe, jintan, dill, thyme, adas dan kayu manis.

Jika bayi diberi makan artifisial dengan susu formula tertentu, tidak mengubahnya kecuali Anda memiliki rekomendasi dari dokter anak.