Menyembuhkan Nafas Buruk Dengan Bantuan remedies Alam

Menyembuhkan Nafas Buruk Dengan Bantuan remedies Alam

Bau mulut atau halitosis disebabkan oleh makanan yang kuat berbau seperti bawang putih dan bawang, merokok atau alkohol, serta penyakit pada rongga mulut, paru-paru atau saluran pencernaan. Menyegarkan nafas Anda menggunakan tanaman obat, herbal dan produk lainnya dari obat kabinet Anda. Menjaga kebersihan mulut juga penting.

Bau mulut adalah sebagian besar karena kebersihan mulut yang buruk, karies gigi atau penyakit gusi. Penyebab lainnya mungkin kurang atau, sebaliknya, konsumsi daging yang berlebihan. Kadang-kadang sinusitis, penyakit pernapasan, anemia, diabetes atau demam dapat menyebabkan halitosis. Selain itu, jika Anda memiliki asam lambung yang cukup dan makan buah setelah makan tinggi protein, buah dapat memfermentasi dan menghasilkan gas di dalam perut yang menyebabkan bau mulut.

Bagaimana mencegah bau mulut

Makan banyak sayuran berdaun hijau karena mengandung klorofil, pigmen alami dengan menyegarkan efek napas. Batasi konsumsi karbohidrat olahan, kafein, alkohol dan produk susu, yang nikmat halitosis. Masalah pencernaan dan gas usus dapat disebabkan oleh hypoacidity lambung. Untuk meningkatkan pencernaan, menempatkan cuka dalam masakan daging, ikan atau telur. Cuka sari apel mengandung asam asetat dengan keasaman yang sama dengan asam lambung normal. Beberapa orang merasa berguna untuk berkumur setiap hari dengan larutan dari dua sendok makan cuka sari apel dalam satu cangkir air hangat (tidak menelan campuran). Sikat gigi Anda dengan hati-hati dua atau tiga kali sehari, dan floss sesudahnya. Jika Anda tidak yakin bagaimana benar menggunakan produk ini, berkonsultasi dengan dokter gigi Anda. Membersihkan lidah Anda dengan sikat gigi Anda membantu mencegah bau mulut.

Apakah Anda tahu bahwa

Menyikat gigi setelah makan bawang putih tidak dapat mencegah halitosis. Bahan kimia dalam bawang putih diserap ke dalam darah selama proses pencernaan dan kemudian dilepaskan melalui paru-paru ketika Anda bernapas.

Cara mengobati bau mulut

Phytotherapy

Mengunyah daun peterseli untuk menghilangkan bau napas bawang putih;
Chew adas, adas, dill, kapulaga dan jinten biji untuk menghapus halitosis;
Minum fenugreek atau teh mint untuk menyegarkan napas Anda setelah makan;
Membilas mulut setidaknya sekali sehari dengan teh echinacea bantuan infeksi gusi yang menyebabkan halitosis mengobati. Tambahkan dua sendok teh akar echinacea untuk satu cangkir air. Rebus dengan tutup selama 10 menit, kemudian dinginkan sebelum minum.
Kumur alami

Tambahkan dua tetes minyak peppermint untuk secangkir air hangat dan berkumur dengan campuran ini.

Kunjungi dokter bila

Gusi berdarah dan Anda mengalami ulserasi mulut;
Bau mulut persisten meskipun pengobatan;
Bau mulut adalah masalah baru dan tidak hilang setelah seminggu.