Demam Pengobatan untuk Dewasa dan Anak-anak

Demam Pengobatan untuk Dewasa dan Anak-anak

Memiliki demam - suhu tubuh lebih tinggi dari normal satu - adalah, secara umum, tanda bahwa sistem kekebalan tubuh sedang memerangi infeksi. Ketika suhu sangat tinggi yang menciptakan sensasi ketidaknyamanan, Anda dapat memperbaiki keadaan Anda dengan menggunakan beberapa solusi alami yang sederhana, di rumah Anda. Juga, penting untuk menemukan apa yang menyebabkan demam.

Suhu tubuh normal bervariasi dari orang ke orang lain, antara 96,8 dan 99,5 derajat Fahrenheit (36 dan 37,5 derajat Celsius). Ini dipengaruhi oleh aliments dan cairan yang dikonsumsi, aktivitas fisik, tidur, siang hari, dan menstruasi. Demam berarti peningkatan abnormal suhu tubuh dan dapat menjadi petunjuk bagi banyak kasih sayang yang umum seperti: flu, tonsilitis dan penyakit menular masa kanak-kanak itu seperti cacar, tetapi juga untuk kasih sayang lebih jarang seperti malaria dan demam tifoid. Heatstroke yang disebabkan oleh paparan lama untuk suhu tinggi adalah penyebab lain mungkin.

Kenaikan temperatur dapat diumumkan oleh menggigil dan pergantian antara berkeringat dan sensasi dingin. Setelah terinstal, demam dapat diikuti oleh sakit kepala dan pernapasan diendapkan. Tahap demam penyakit biasanya tidak berlangsung lebih dari 3 hari.

Bagaimana untuk mengobati demam

Jika Anda tiba-tiba memiliki sensasi dingin dan menggigil, itu mungkin bahwa Anda mungkin terjangkit penyakit demam. Yang terbaik adalah untuk beristirahat, tetapi tidak harus tinggal di tempat tidur. Mandi hangat bisa melakukan Anda baik, tapi hati-hati untuk tidak mendapatkan dingin.

Mengurangi demam

Tidak perlu untuk langkah-langkah khusus untuk mengurangi suhu, kecuali jika itu tidak di atas 100,40 derajat Fahrenheit (38 derajat Celcius) atau gejala sulit untuk menanggung. Namun, jika Anda ingin melakukan sesuatu tentang hal itu, mengurangi atau menghentikan panas di dalam ruangan, membuka jendela dan pintu, jika perlu, dan menyalakan kipas angin listrik, jika Anda memiliki satu. Berpakaian ringan dan, jika Anda terlalu hangat di tempat tidur, selimut menghapus atau menutup diri dengan hanya satu selimut atau lembar. Kebanyakan orang merasa lebih nyaman ketika tertutup ringan, dibandingkan dengan penutup tidak sama sekali. Pakaian dan lembaran yang terbuat dari serat alami memungkinkan berkeringat dengan mudah menguap dan mereka lebih dingin.

Mengurangi demam anak-anak

Seorang anak yang mengalami demam tidak harus dioleskan dengan spons basah atau mandi di air hangat, karena suhu nya bisa drop terlalu banyak, menyebabkan menggigil dan flush baru demam. Ketika anak mengalami demam, berpakaian dia ringan, dan pastikan bahwa ruang dia di sejuk dan berventilasi baik. Memberinya banyak cairan untuk minum.