Apa Kesehatan Untuk Anda?

Apa Kesehatan Untuk Anda?

Jika Anda memasukkan sekolah kedokteran di seluruh bangsa, di kelas teori-dan berbasis filosofi Anda akan mendengar pertanyaan, "Apa kesehatan?" Menghadiri sekolah kedokteran naturopati 4 tahun, percayalah aku mendengar pertanyaan itu setidaknya sekali setiap satu dari mereka tahun.

Jadi, apa yang menjadi jawaban yang paling mendalam saya mendengar? Bahkan, jawaban kelas adalah tempat dekat lebih menarik daripada melihat pasien individu unik belajar "Apa Kesehatan Apakah" bagi mereka selama pelatihan dan seterusnya ke dalam praktek.

Saya akan mengatakan kebanyakan orang memulai dengan merasa bahwa jika mereka hanya makan lebih baik, berolahraga lebih banyak, memiliki jadwal tidur lebih teratur, dan konsisten mengambil vitamin, kesehatan mereka akan membaik. Ada juga langkah-langkah seperti tekanan darah normal, nilai-nilai laboratorium sehat, dll yang orang ingin melihat tentang kesehatan mereka.

Adalah bahwa semua yang diperlukan, meskipun? Bagaimana jika Anda melakukan semua hal ini dan Anda masih tidak merasa jenis kesehatan yang Anda inginkan?

Jika Anda menggali sedikit lebih dalam, Anda melihat bahwa ada langkah-langkah sederhana lainnya kesehatan yang tidak kalah penting untuk memperhatikan. Apakah seseorang mengatasi tantangan di depan mereka, dan jika tidak apa hambatan antara apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka bisa sampai di sana? Apa sikap dan keyakinan yang menghalangi orang yang dari pergi untuk itu?

Kadang-kadang rasa takut tertinggal individu dan mencemari bagaimana perasaan mereka tentang banyak bidang kehidupan dan kesehatan. Ketakutan dapat mencoba pada ukuran yang lebih besar semakin lama memanifestasikan. Ketakutan dapat kesempatan belajar, dan mereka juga bisa menjadi hambatan besar ketika diabaikan.

Banyak orang hidup dengan harapan ditempatkan pada mereka sehari-hari yang tidak mereka sendiri. Bagaimana mereka harus hidup, apa yang harus mereka lakukan, bagaimana mereka harus memprioritaskan, apa yang mereka harus menghargai. Ini adalah pengalaman manusia yang sangat umum yang mempengaruhi kesehatan bahkan lebih dari berapa banyak Anda makan Skittles dalam satu duduk atau apakah Anda tetap up satu jam terlambat.

Apa lagi? Nah, daftar goes on, tapi bagi kita itu adalah pengalaman yang unik untuk melihat yang menantang kita hadapi dan dengan cara apa mereka baik meningkatkan kesehatan kita atau pengeringan itu. Mereka utama adalah untuk mengakui bahwa tidak apa-apa untuk bertanya pada diri sendiri pertanyaan, "Apa kesehatan?" dan mendengarkan apa jawaban Anda adalah bersama apa yang dikatakan penyedia layanan kesehatan, pembacaan tekanan darah, dan botol vitamin Anda.

Bahkan, jika Anda menjawab pertanyaan itu untuk diri sendiri pertama Anda mungkin menemukan bahwa hal-hal yang mencoba terhadap pekerjaan kesehatan Anda lebih baik. Di mana setelah Anda makan dengan baik dan berolahraga dan melihat ada perbaikan dalam berat badan, Anda mungkin menemukan bahwa sekarang berat badan adalah bersedia datang secara alami. Mungkin sekali stres tampaknya tidak mungkin untuk mengelola, tapi sekarang bahwa Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan penting Anda lebih mampu untuk membingkai bagaimana Anda mendekati stres.

Aku akan mengakhiri artikel ini dengan pertanyaan. Apa kesehatan ... untuk Anda?